PANTARLIH DESA WONOKERSO SUDAH DI LANTIK

  • Mar 07, 2023
  • Desa Wonokerso

Pemdes Wonokerso, 12/02/2023. Pantarlih Desa Wonokerso sudah dilantik oleh Ketua PPS Desa Wonoerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang.Pada Hari minggu 12 Februari 2023 di balaidesa Wonokerso sepuluh PANTARLIH Desa Wonokerso di Lantik oleh Ketua PPS Desa Wonokerso atas nama KPU Kab. Batang Sakhirin selaku Ketua PPS Desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang.

Secara serentak seluruh Indonesia sesuai Tahapan Pemilu 2024 pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023 di laksanakan Pelantikan PANTARLIH termasuk Desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang.

Hadir pada saat itu bapak Muhamidin selaku Kepala Desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang dalam sambutanya menyampaikan "selamat kepada PANTARLIH yang baru di lantik dan selamat bekerja untuk mencoklit Pemutaakhiran data pemilih dan bekerja seteliti mungkin untuk mengurangi kesalahan" .

Hadir pula Ketua BPD Desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang bapak Muhamad Ekhsan dan menyampaikan "selamat bekerja dan mohon bekerja sesuai SOP yang telah di berikan oleh KPU. Jangan sampai melenceng dari SOP yang sudah ada" pungkasnya.

Secara keseluruhan acara berjalan lancar dan tepat waktu sesuai undangan yang di sampaikan. setelah acara pelantikan di lanjutkan APEL kesiapan secara serentak se Kecamatan di Halaman Kecamatan Limpung Kabupaten Batang. Dan siang mulai Jam 11.00 Wib di lanjutkan BIMTEK di Balaidesa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang sampai selesai.