PELATIHAN PEMBERIAN MAKAN BAYI DAN ANAK BAGI KADER POSYANDU

  • Nov 02, 2022
  • Desa Wonokerso

WONOKERSO,1/10/2022. Dalam rangka perbaikan gizi anak dan bayi yang ada di Desa Wonokerso, Pemdes Wonokerso bersama Puskesmas Limpung mengadakan Pelatihan Pemberian Makan Makan Bayi dan Anak terhadap Kader-kader Posyandu yang ada di Desa Wonokerso Kecamatan Limpung.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Wonokerso Bapak Muhamidin mengatakan bahwa penting sekali bagi para Kader Posyandu harus paham bagaimana menu dan cara memasak yang cocok bagi para balita.

"Pelatihan ini cocok sekali bagi para kader posyandu karena mereka selalu mendampingi ibu dan balita setiap bulan sekali" Pungkasnya.

Sementara itu bidan Desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang Ibu Santika Hanum,A.Md yang bertugas sejak awal tahun 2022 di Desa Wonokerso mengucapkan terima kasih kepada para kader Posyandu Desa Wonokerso Kecamatan Limpung yang sangat Antusias dalam mengikuti pelatihan tersebut.

"Terima kasih untuk Ibu-ibu kader yang dari pagi sampai menjelang sore mengikuti pelatihan sampai sore, semoga ilmunya bermanfaat bagi masyarakat Desa Wonokerso" katanya.